• News

  • Peristiwa

Ruhut ke Said Didu: Klarifikasi? Gak Salah Nih, Persis Seperti Guru Ajari Ikan Berenang

Politisi PDIP, Ruhut Sitompul.
Politisi PDIP, Ruhut Sitompul.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mantan Sekretaris Menteri BUMN Said Didu tengah berselisih dengan Menko Kemaritiman dan Investasi merangkap Plt. Menteri Perhubungan, Luhut Binsar Pandjaitan.

Said sebetulnya sempat kekeuh tak ingin menanggapi ancaman Luhut yang ingin membawanya ke jalur hukum akibat penayangan video di YouTube dengan judul "MSD: Luhut hanya pikirkan uang, uang, dan uang." Namun bersama surat klarifikasi tersebut, Said sepertinya terlihat ingin berdamai dengan sang menteri.

Tak heran, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul, merasa Said punya mental lembek karena mulai menunjukkan tanda menyerah atas ancaman Luhut.

"Klarifikasi ? Nggak salah nie persis seperti Guru mengajari Ikan Berenang, menghina tapi nyinyir MERDEKA,” cuit Ruhut di akun Twitternya, Selasa (7/4/2020).

Postingan dari Ruhut juga mendapat komentar dari Ferdinand Hutahaean. Politisi Partai Demokrat itu bahkan tak ragu mengatakan bahwa Said hanya ngeles atau ketakutan. “Point 2.b bentuk ngeles/ketakutan tak bertanggung jawab setelah sebelumnya kata DI KEPALA LUHUT menjadi pembenaran kinerja LBP,” kata Ferdinand.

Warganet lain juga tak ketinggalan berkomentar seperti @imelbox yang mengatakan “Kadrun mana ada yang seperti jantan,” katanya.

“Tetap suruh minta maaf. Klarifikasi itu tanda didu sebenarnya mengiyakan  video nya mendiskreditkan pak Luhut. Kalau sampai tidak ada keharusan minta maaf..akan semakin besar kepala itu si didu,” tutur @Nana_Rosaa_

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan.H.P