• News

  • Peristiwa

Rekam Jejak Akademisi Terbaik, Rektor UIC Puji Anies: Ada Apa Malah Dibenci?

Rekam jejak akademisi terbaik, Rektor UIC puji Anies: Ada apa malah dibenci?
Berita Jakarta
Rekam jejak akademisi terbaik, Rektor UIC puji Anies: Ada apa malah dibenci?

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mempertanyakan buat berbagai pihak yang membenci sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sebab, dari rekam jejaknya Anies sebagai pemimpin tak perlu diragukan lagi.

Dalam catatan Musni, latar belakang akademisi Anies tak perlu diragukan Sejak Anies duduk dibangku mahasiswa berbagai kampus nasional dan internasional jadi pengalamannya.

Hal itu diungkapkan Musni lewat akun resmi twitternya @musniumar seperti dilansir Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Anies tdk yg usah dijlkkan dan dibndingkan dgn yg lain. Sejak pljar, Mhs di UGM sdh jadi pemimpin. Dpt beasiswa dr berbagai lmbg internasional. Meraih master dan Ph.D dari univ. terkemuka di AS. Itu bukti dia hebat. Sejatinya kt bersyukur punya pemimpin hebat mlh dibenci ada apa?

Sontak, cuitan Musni langsung diserbu para pengikutnya alias netizen. Komentar pro dan kontra ikut memenuhi, berikut rangkuman netizen yang budiman.

@jimmysimbar4, menulis, "Orang hebat itu bukan berdasar Gelar.apalagi dapat beasiswa.tapi bukti nyata." Anies dibenci karena Kebodohan dan Kebohongan2nya.itu saja! Dan hal itu berlaku juga buat anda  @musniumar

@eko363183037, "Apa arti gelar akademik pak...,  ngga usah jauh" utk kasih contoh klu gelar  ngga menjamin org itu pinter, cerdas dlm hal kerja..  Anda sendiri contohnya..., rektor, berpendidikan n py gelar prof,  tp msh oon otaknya.  Begitu pun dg anies.., bacot terdpn realitanya terbelakang.."

@MOCHSOBAR3, "Orang yang benci Anis adalah orang mengaku paling NKRI padahal penghianat bangsa dan negara."

Editor : Sulha Handayani