• News

  • Peristiwa

Begini Aksi Nyata Andre Rosiade Bantu Warga Sumbar di Tengah Pandemi Covid-19

Andre Rosiade bersama DPD Gerindra Sumatera Barat  memberikan bantuan disinfektan chamber untuk 10 Kabupaten/Kota se-Sumbar.
Twitter
Andre Rosiade bersama DPD Gerindra Sumatera Barat memberikan bantuan disinfektan chamber untuk 10 Kabupaten/Kota se-Sumbar.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade bersama DPD Gerindra Sumatera Barat  memberikan bantuan disinfektan chamber untuk 10 Kabupaten/Kota se-Sumbar. 

Bantuan disinfektan chamber itu disalurkan ke Gugus Tugas penanganan Covid-19, Rumah Sakit dan Puskesmas di Sumatera Barat

"Kami bersama DPD @gerindra SumBar, mengirimkan bantuan disinfektan chamber untuk 10 Kabupaten/Kota se-SumBar. Bantuan di salurkan ke Gugus Tugas, Rumah Sakit, dan Puskemas," tulis Andre di akun Twitternya, Sabtu (16/5/2020). 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata @andre_rosiade.

Selain disinfektan chamber, anggota Komisi VI DPR juga membagikan paket sembako kepada panti asuhan, panti sosial hingga warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Sumatera Barat

"Ditengah pandemi Covid 19 dan khusyuknya bulan Ramadhan, Kami bersama DPD @gerindra SumBar mendatangi beberapa panti asuhan di sekitar Kota padang untuk berbagi kebahagiaan dalam bentuk pengiriman paket sembako," cuit Andre Rosiade

Melalui akun Twitternya itu, Andre juga mengunggah video penyaluran bantuan disinfektan chamber dan paket sembako kepada warga Sumbar yang membutuhkan. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli