• News

  • Peristiwa

Pamit dari Bulutangkis, Tontowi Ahmad Ingin Lanjutkan Hidup dan Raih Sukses di Bidang Lain

 Tontowi Ahmad Ingin Lanjutkan Hidup untuk Raih Kesuksesan di Bidang Lain
Blibli
Tontowi Ahmad Ingin Lanjutkan Hidup untuk Raih Kesuksesan di Bidang Lain

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Tontowi Ahmad sampaikan ucapan selamat tinggal kepada bidang yang dia tekuni selama ini, bulu tangkis. Diakui dunia Bulutangkis telah dia tekuni lebih dari setengah usianya.

Menurutnya, Dunia Bulutangkis membuat hidupnya menjadi lebih berwarna, terkadang susah dan terkadang senang. Tapi dirinya mengaku bangga dengan apa yang sudah dia capai selama ini.

“Sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain,” kata Tontowi, dikutip dari unggahan di Akun Instagramnya, Senin (18/5/2020).

Lebih lanjut dia merasa bangga dengan apa yang sdah dia capai selama ini di dunia Bulutangkis. Apalagi dia bisa meraih puncak prestasi yang dia, orang tua dan keluarga harapkan.

Dia akui, memang dirinya mengharapkan bisa menyudahi karir di Bulutangkis di puncak podium, tetapi dia menyadari tidak selalu apa yang diinginkan bisa tercapai. Misalnya saja seperti di situasi dan kondisi saat ini.

“Tetapi apapun yang terjadi saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini. Saya juga mau berterimakasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bulutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu,” kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani