• News

  • Peristiwa

Sarah Lelang Keperawanan untuk Bantu Korban COVID-19, Eko: Patungan Boleh, Gak?

Eko Kuntadhi (kanan) dan Sarah Salsabila
foto: istimewa
Eko Kuntadhi (kanan) dan Sarah Salsabila

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebgram Sarah Salsabila membuat heboh Instagram. Sarah mengatakan rela melelang keperawanannya demi membantu masyarakat yang terkena dampak Corona.

Tawaran lelang itu ia umumkan lewat sebuah video yang diunggah di Instagramnya pada Rabu (20/5) malam. Di media sosial, tayangan tersebut langsung viral menjadi bahan pergunjingan.

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi membuat cuitan, Kamis (21/5/2020), katanya:

Ada yang mau lelang keperawanan dimulai dari Rp2 miliar.

"Mas, kalau patungan, boleh gak?"

Apaan, sih, Kum...

Diberitakan sebelumnya, Selebgram Sarah Salsabila mengatakan rela melelang keperawanannya demi membantu masyarakat yang terkena dampak Corona.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah.

Sarah Salsabila mengatakan ia membuka lelang mulai dari Rp2 miliar. Proses lelang pun dimulai pukul 21.00 WIB. Ia mengaku seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Dan di sini aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih. Aku harap kalian bisa ngambil positifnya," ungkapnya.

Keputusan itu diakui Sarah merupakan keputusan berat. Namun ia telah memikirkan hal ini dan keputusannya sudah bulat.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ungkapnya.

Namun unggahan Sarah itu tak lama menghilang dari Instagramnya. Hingga kini, Sarah belum mengunggah pernyataan

Editor : Taat Ujianto