• News

  • Peristiwa

Jangan Salahkan Rakyat Soal Pelanggaran PSBB, Fadli Zon: Pemimpinnya Plonga-Plongo

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon
Istimewa
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Baru-baru ini viral di media sosial yang menunjukkan pengunjung membludak serta berkerumun di Mall, berkumpul di McD, bahkan di pasar. Apalagi beberapa waktu lalu juga banyak yang berkumpul di bandara untuk pulang kampung.

Melihatnya kurang kesadaran masyarakat yang berkunjung ke mall tersebut banyak para netizen sekaligus tenaga medis mengeluhkan aktifitas tersebut, hingga muncullah tagar #IndonesiaTerserah dari para petugas medis.

Banyak warganet yang menyalahkan masyarakat yang masih berkumpul dan tidak mematuhi PSBB. Akan tetapi Politisi asal partai Gerindra Fadli Zon meminta warganet untuk tidak menyalakan masyarakat. 

"Jangan salahkan rakyat, yang salah memang pemimpinnya, plin plan, mencla mencle, plonga plongo, inkonsisten, bingung, apalagi ya sinonimnya," kata Fadli Zon melalui akun Twitter.

Cuitan Fadli Zon tersebut menarik tanggapan warganet. Salah satunya akun @agoeskristanto menyebutkan "Selama punya wakil rakyat seperti orang ini yang zonk akalnya, mulutnya kayak ember busuk,antek cendana, saya sudah bilang pak @prabowo ga akan bisa jadi presiden, Gerindra bisa jadi emang main 2 kaki, dngn zonk sbg orang yg berperan sebagai wakil rakyat plonga plongo"

GenerasiBiru, @AnakEmak99, juga mengatakan "Saya setuju apa yg anda katakan @fadlizon Lalu apa kata yg pantas & untuk bos anda @prabowo yg jadi anak buahnya @jokowi??"

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli