• News

  • Peristiwa

Tenaga Medis Covid-19 Ditembak KKB, Dr Tirta: Apa Suatu saat Haters Saya Nekat?

dr Tirta Mandira Hudhi.
Twitter @tirta_hudhi
dr Tirta Mandira Hudhi.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dokter yang juga wirausahawan, dr Tirta Mandira Hudhi atau akrab disapa Cipeng angkat bicara terkait dua tenaga medis Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Diketahui, ini terjadi di Wandai, Kabupaten Intan Jaya, Papua. 

Dr Tirta mempertanyakan, apakah suatu saat dirinya bisa dibunuh orang karena gerakan dia yang mendukung campaign pemerintah. Dia juga berpikir, apa suatu saat bisa menerima tindakan yang tidak diinginkan karena berusaha membantu orang. 

"Apakah suatu saat haters nekat, dan akan berani membunuh saya? Hujatan dan ancaman ke saya dari haters, terus datang," ujar dr Tirta, dikutip dari unggahannya, Minggu (24/5/2020).

Dia menegaskan akan tetap berdiri dan pasrah. Dia percaya, hidup mati ada di tangan Allah, yang penting dia berbuat baik, entah apapun anggapan orang lain. 

Lebih lanjut, dia sampaikan duka cita untuk teman-teman tenaga medis yang menjadi korban. Dia harap, semoga pihak berwajib bisa menangkap pelaku kejahatan keji tersebut.

"Tetap berdiri, membantu pak @jokowi, tetap teguh berdiri membantu Indonesia terus lah berjuang tenaga medis, kawan2 saya!," kata dia.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P