• News

  • Peristiwa

Diancam Ustaz Al Habsyi, Denny: Mbok Biarkan Gua Tenang Gak Dilaporin, Ini kan Lebaran

Denny Siregar dan Ustaz Al Habsyi
foto: fin.co
Denny Siregar dan Ustaz Al Habsyi

JAKARTA, NETRANEWS.COM - Ustaz Al Habsyi rupanya kesal dengan pegiat media sosial, Denny Siregar yang dinilainya telah membuat kegaduhan dengan menjelek-jelekan Habib Umar.

Seperti diketahui, Habib Umar bin Abdullah Assegaf sempat ribut dengan salah satu anggota Satpol PP. Kedua bela pihak akhirnya sepakat berdamai dan saling memaafkan.

Ustad Al Habsyi merupakan salah satu yang ikut dalam proses mediasi antara Habib Umar dan Satpol PP yang bernama Asmadi itu. Al Habsy lantas menegur Denny Siregar agar berhati-hati dalam menulis cuitan di media sosial.

Teguran tersebut dibalas Denny dengan cuitan di akun Facebooknya, Senin (25/5/2020):

Apalagi sih ini ??
Please, deh. Mbok ya biarkan gua tenang sebentarrr aja gak pake dilaporin.. ini kan Lebaran..


Sebelumnya diberitakan Fin.co, Al Habsy menegur Denny Siregar agar berhati-hati dalam menulis cuitan di media sosial.

“Ini menjadi sentilan, teguran ya. Saya ingin menitipkan pesan buat Denny Siregar. Stoplah berkicau, jangan lagi menghina habib.” Ucap Ustad Al Habsy seperti lewat video yang dilihat di aku. YouTube Hendri Official, (24/5).

Ustad Al Habsi mengatakan, Denny Siregar telah menjelek-jelekan Habib Umar dengan kalimat-kalimat yang memecah belah dan menimbulkan kegaduhan.

“Jangan lagi berkata tampilan agamis tapi teroris, ini kalimat yang tidak mempersatukan, kalimat yang malah menimbulkan kegaduhan,” kata Ustaz Al Habsyi.

Di pun mengatakan telah membuat laporan ke kepolisian terkait cuitan-cuitan Denny Siregar itu.

“Sekali lagi saya perintahkan, saya sudah laporkan Denny dengan Kapolres, hati-hati. Anda masih berkicau, anda berhadapan nanti dengan saya,” katanya.

“Jangan lagi ada stetmen yang memojokkan para habib, yang memfitnah para habib, saya tidak akan pernah diam, saya akan turun. Saya akan hadapi,” sambung Al Habsy.

Seperti diketahui, Denny Siregar memposting beberapa cuitan sebagai tanggapannya atas insiden Habib Umar. Denny mendorong pihak kepolisian memproses kasus tersebut.

“Semoga @DivHumas_Polri berani menjemput si Habib yang videonya viral dgn pelat mobil N 1 B karena sudah melawan aparat yg bertugas. Kalau tidak dijemput, khawatir masyarakat akan menganggap bahwa melawan petugas adalah hal yang biasa dan sah-sah saja,” demikian salah satu postingan Denny Siregar

Editor : Taat Ujianto