• News

  • Peristiwa

Disentil Ustadz Al Habsyi karena Menjelekkan Habib Umar, Denny Siregar Malah Bilang Begini

Pegiat Media sosial, Denny Siregar.
Istimewa
Pegiat Media sosial, Denny Siregar.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ancaman Ustadz Al Habsyi yang ditujukan kepada pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar kian meruncing. Denny pun membalas ancaman Ustadz Al Habsyi dengan pedas.

Dalam akun twitternya, Denny menyindir ustad Al Habsi. Dia menyebut sang Ustad sedang mencari popularitas.

“Ada ustad, lagi sepi orderan, ngancem-ancem gua, biar diliput media.. Basi," kata Denny dalam akunnya yang terpantau pada Selasa (26/5/2020).

Bukan saja itu, Denny Siregar juga mengungkit soal kasus perselingkuhan. Dia menilai, ustadz Al Habsi sok suci.

“Mending urus yang diselingkuhin 7 tahun itu, tad. Kalo udah bersih, baru ngancem. Jangan ada borok, tapi sok suci pulak. Malu ma kambing." tulis Denny lagi.

Sebelumnya, Ustaz Al Habsyi rupanya kesal dengan pegiat Denny Siregar yang dinilainya telah membuat kegaduhan dengan menjelek-jelekan Habib Umar yang sempat ribut dengan petugas satpol PP.

“Ini menjadi sentilan, teguran ya. Saya ingin menitipkan pesan buat Denny Siregar. Stoplah berkicau, jangan lagi menghina habib," ancam Ustad Al Habsy seperti lewat video yang dilihat di aku. YouTube Hendri Official, (24/5/2020).

Ustad Al Habsi merupakan salah satu yang ikut dalama upaya mediasi antara Habib Umar dan Satpol PP.

“Jangan lagi ada stetmen yang memojokkan para habib, yang memfitnah para habib, saya tidak akan pernah diam, saya akan turun. Saya akan hadapi,” sambung Al Habsy.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli