• News

  • Peristiwa

Demokrat: Pemerintahan Jokowi Isinya Cuma Menkeu dan Menteri Luhut

Politisi partai Demokrat Rachlan Nashidik
Istimewa
Politisi partai Demokrat Rachlan Nashidik

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi partai Demokrat Rachlan Nashidikmenilai selama ini para pembantu Presiden Joko Widodo tak jelas kinerjanya. Sebab, yang muncul dipublik hanya itu-itu saja.

Hal itu diungkapkan Rachlan lewat akun resmi twitternya @RachlanNashidik seperti dilansir di Jakarta, Selasa (26/5/2020).

Menteri Kesehatan menghilang. Menteri Perindustrian tak terdengar. Menteri BUMN sibuk dengan teman-teman lamanya. Menteri perdagangan entah lagi apa. Menteri Pertahanan bikin berita tapi isinya kesaksian politik. Pemerintahan ini cuma Presiden, Menteri Keuangan dan Menteri LBP?

Tentu saja, cuitannya langsung diserbu para pengikutnya. Hal itu, memancing perdebatan. Namun banyak juga komentar pedas, berikut rangkumannya.

@syriana: Ujung2nya twit ini ditujukan 'khusus' ke Prabowo. Rakyat tidak bodoh, semua bisa baca berita, Prabowo terus berbuat banyak di tengah epidemic ini.

AHY baru sampai pada pamer2 bagi sembako. 2024 masih lama, bung.

@068gus: Kabinet efektif dan efisien mas...Presidennya periksa gorong2...menkeunya ngurusin belanja dimana yg bisa ngutang..nah perdana menterinya ngurusin segala urusan...nah kan cukup efektif mas...

@kasehsalmouk: Ada satu menteri berlagak bak seorang presiden selalu mengintervensi kerjaan menteri lain dan kepala daerah. Ini juga yg buat mereka give up

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli