• News

  • Peristiwa

Viral Narasi Islah Jokowi – RR, Denny: Gak Usah Ngemis Gini Dong, Tunggu ya di 2024

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
Istimewa
Pegiat Media Sosial, Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku geli melihat ada narasi “islah” antara Rizal Ramli dan Presiden Joko Widodo untuk mengajak sang mantan menteri bergabung ke dalam Kabinet Indonesia Maju. Menurut Denny, waktu untuk RR sudah  habis karena dulu ia sudah pernah diberi kesempatan oleh Jokowi namun akhirnya dinilai gagal sehingga direshufle.

“Gak usah ngemis gini dong. Malu2in..Dulu @RamliRizal pernah dikasih kesempatan, bukannya sibuk kerja, malah sibuk keprat kepret di media. Tunggu ya di 2024. Masih 4 tahun lagi. Itu juga kalo pilihannya menang,” kata Denny Siregar di akun Twitternya, Selasa (26/5/2020).

Sebelumnya, Tokoh senior Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dari Ambon, Maluku, Nehemia Lawalata meminta agar Dua tokoh nasional Presiden Joko Widodo dan ekonom DR. Rizal Ramli untuk menyatukan kembali kekuatan mereka demi menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan mata.

Pasalnya, Nehemia berpendapat, baru-baru ini Presiden Jokowi mengatakan dirinya membutuhkan sosok seperti Rizal Ramli yang dalam berbagai kesempatan terbukti dapat membawa negara keluar dari krisis perekonomian.

Di sisi lain, sebut Nehemia Lawalata, pemerintah sudah sepatutnya realistis dan menyadari bahwa perekonomian nasional ambruk akibat kesalahan kelompok pendukung neoliberalisme di dalam kabinet yang diwakili Sri Mulyani dan pandemik Covid-19.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati