• News

  • Peristiwa

FZ: Kebijakan Inkonsisten Bikin Bencana Baru, Kepercayaan Pudar, Netizen: Ciri Tak Bahagia

Fadli Zon
foto: tirto.id
Fadli Zon

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Lagi, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyindir Pemerintah. Ia menyebut kebijakan yang mencla mencle dalam penanganan virus corona (Covid-19) bisa menjadi bencana baru.

Pernyataan Fadli Zon membuat sejumlah warganet bereaksi. Akun Facebook @Suparti Tambuwun, Rabu (27/5/2020) membagikan tautan dengan berkomentar: LOCKDOWN CONGORNA ZONK

@Andang WG: Ciri2 orang yg tidak bahagia..

@Nikson Situmorang: Perlu kesatuan visi Presiden dengan partai pengusung, agar setiap kebijakan Presiden di dukung fraksi di DPR.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyebut kebijakan yang mencla mencle dalam penanganan virus corona (Covid-19) bisa menjadi bencana baru.

"Kebijakan mencla mencle n penanganan Covid-19 penuh inkonsistensi, bisa menjadi “new disaster” (bencana baru) bukan “new normal”," ujar Fadli Zon melalui akun Twitternya @fadlizon, Selasa (26/5).

Fadli menyebut hal itu bisa berakibat hilangnya kepercayaan dunia terhadap Indonesia. Namun, ia berharap prediksinya salah.

"Tak hanya soal kasus penyebarannya, tp kepercayaan dunia thd kita makin pudar. Bisa jd kita tak bisa masuk ke byk negara. Mudah2an prediksi sy salah," lanjut Fadli.

Editor : Taat Ujianto