• News

  • Peristiwa

Ada yang Selalu Ngamuk dengan Kebijakan Pemerintah, Teddy: Dasar Orang Gila

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi
Istimewa
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menyindir adanya pihak yang suka ngamuk dengan apapun kebijakan yang dibuat pemerintah terkait penanganan wabah virus corona (Covid-19). 

Menurutnya, saat pemerintah membuat kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk membatasi aktivitas di luar rumah, pihak tersebut ngamuk dan tidak setuju. 

Kini, lanjut Teddy, pemerintah mau menerapkan tatanan normal baru (new normal) supaya masyarakat kembali beraktivitas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, lagi-lagi pihak tersebut juga ngamuk dan tidak setuju. 

"Disuruh jangan keluar rumah, karena ada wabah virus corona, ngamuk tidak setuju," tulis Teddy di akun Twitter-nya, Kamis (28/5/2020). 

"Sekarang disuruh keluar rumah asal ikuti protokol kesehatan, ngamuk tidak setuju juga, alasannya ada wabah virus corona," sambung @TeddyGusnaidi.

Teddy menduga orang-orang demikian mengalami gangguan mental. "Dasar orang gila..," sindirnya. 

Dalam cuitannya itu, Teddy tidak menyebut siapa pihak yang dimaksud suka ngamuk dan tidak setuju dengan apapun kebijakan pemerintah. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli