• News

  • Peristiwa

Novel Tuding Rezim Jokowi Dekat dengan Komunis, Alexander: Pertanda Kebangkitan Orbaba

Habib Novel Bamukmin
foto: antara
Habib Novel Bamukmin

JAKARTA, NEYTRALNEWS.COM - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pemerintah yang berkuasa saat ini mempunyai hubungan baik dengan orang-orang yang berpaham komunis atau PKI.

Pernyataan Novel langsung viral di media sosial. Seorang warganet bernama Alexander Sakura, melalui akun Facebooknya, Jumat (29/5/2020) membuat catatan sebagai berikut:

Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pemerintah yang berkuasa saat ini mempunyai hubungan baik dengan orang-orang yang berpaham komunis.

Ketika negara berjuang melawan pandemi covid-19, segelintir orang yang numpang hidup dan telah menikmati banyak fasilitas di Indonesia dan mengatasnamakan perjuangan, masih terus saja melakukan serangan-serangan untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah.

Dan kita sudah saksikan mereka diantaranya Tekèk Ompong ini terang2-an menyerang Presiden Jokowi. Itu merupakan Fitnah paling biadab jika Bamukmin nggak bisa tunjukin omongannya!

Bahasan mengenai Partai Komunis Indonesia (PKI) meningkat selama beberapa hari belakangan. Tiap hari teriak-teriak PKI, bawa-bawa bendera Palu Arit, diinjak-injak kemudian dibakar. Giliran ditanya kenapa nggak diserbu aja markas PKI, baru pada ongak ongok kayak kebo dongok.

Drun Drun Dongok kok dipiara..?!

Kalo isu PKI muncul ramai itu tandanya bukan kebangkitan komunis, tetapi kebangkitan Orba (Orde Baru) atau Orbaba (Orde Baru Baru) yg praktik kejahatannya semakin ramai merajalela.
.
Siapapun yang mengatakan PKI sudah bangkit harus ditangkap sebagai saksi keberadaan PKI. Jika tidak memberi kesaksian tentang keberadaan PKI berarti melindungi PKI. TANGKAP MEREKA!!

#TangkapProvokatorPKI

Sementara sebelumnya diberitakan, Novel menilai orang-orang dengan paham kiri sudah bisa menjangkau segala lini di Tanah Air.

"Karena memang rezim ini sangat bersahabat dengan paham komunisme dengan bukti apapun yang berbau komunis dibiarkan. Bahkan mereka sudah bisa masuk ke semua lini termasuk DPR. Itu sangat berbahaya, karena keturunan PKI yang aktif bisa memberikan kebijakan," ujarnya Novel, seperti dikutip dari Tagar pada Kamis (27/5).

Belum lama ini, jagat sosial media dihebohkan dengan adanya sebuah postingan terkait ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Komunis Indonesia (PKI). Seniman Dadang Christanto merupakan orang yang membuat langsung postingan itu di akun Facebook miliknya.

Novel kemudian meminta siapa saja yang berhubungan dengan PKI agar ditindak tegas. Menurutnya, hal tersebut bukan persoalan sepele sehingga tidak boleh dibiarkan.

"Sehingga apapun yang berkaitan tentang komunis harus ditindak tegas," kata dia

Editor : Taat Ujianto