• News

  • Peristiwa

Geger Warga Gantung Diri Kenakan Kaos Jokowi-Ma‘ruf,Fadli Zon:Apa yang Mau Disampaikan ?

Geger warga tewas kenakan kaos Jokowi-Ma'ruf.
Antara
Geger warga tewas kenakan kaos Jokowi-Ma'ruf.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Geger pria ditemukan tewas gantung diri di Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (2/6/2020). Menariknya saat ditemukan pria tersebut mengenakan kaos pendukung Presiden Jokowi.

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon dalam akun twiternya mengatakan, ada pesan yang ingin disampaikan pria tersebut.

"Apa pesan yg ingin disampaikan pemakai kaos Pendukung Jokowi yg tewas gantung diri ini?," kata Fadli dalam akun twiternya.

Sebelumnya seorang warga mengenakan kaos bertulisan pendukung Jokowi ditemukan tewas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Informasi yang beredar, Selasa (2/6/2020) peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Korban diketahui laki-laki SM (56) meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan tali plastik berwarna kuning yang dijeratkan ke leher dan disangkutkan ke batang pohon ceri.

Korban mengenakan kaos merah putih bertulisan 'Bravo 5 Mendukung Jokowi Maruf #01'.

Keterangan warga SC (57) yang menyaksikan kejadian, sekira pukul 11.00 WIB, ketika ia akan mencari rumput lantas menemukan korban telah tewas tergantung di bawah pohon buah ceri.

Selanjutnya SC memanggil warga lainnya SS (50) untuk melihat korban dan kemudian memberitahu kepada istri korban MR (44). Lantas menghubungi Polsek Cakung untuk melaporkan kejadian.

Menurut keterangan istri korban, sebelum kejadian korban memberikan uang kontrakan selanjutnya pergi dan tidak lama kemudian mendengar kabar korban telah meninggal dengan cara gantung diri.

Petugas dari Cakung  melaksanakan pengecekan identifikasi terhadap korban. Dan selanjutnya korban dikirim ke RSCM untuk diotopsi guna penyidikan lebih lanjut.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani