• News

  • Peristiwa

Polling Reshufle Kabinet Tengku Zul Sepi Peminat, FH: Jangan-jangan Followermu Palsu

 Polling reshuffle kabinet Tengku Zul Sepi Peminat, FH: Jangan-jangan followermu palsu.
Setpres
Polling reshuffle kabinet Tengku Zul Sepi Peminat, FH: Jangan-jangan followermu palsu.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Tengku Zulkarnaen sempat menggelar poling yang isinya soal pilih reshuffle kabinet atau presiden mundur. Namun polling tersebut ternyata sepi peminat. Hanya ada 16 ribuan pemilih dari sekitar 380 ribu follower dari Tengku Zul.

Menurut politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, ia mencurigai mantan Wakil Sekjen MUI itu punya follower palsu alias bayaran.

“Zul, jujur sy prihatin dgn pollingmu ini. Hanya diikuti 16 ribuan pemilih, artinya cm 8 ribuan yg 50% itu. Msh lbh besar penduduk desa di kampungku. Jk ditinjau dr followermu yg 380 ribu, polling ini cm di RT 7 ratusan, di Like 1,6 ribuan. Rendah sekali Zul, jgn2 followermu fake.” Tulis Ferdinand di akun Twitternya, Kamis (2/7/2020).

Sebelumnya, diberitakan bahwa Tengku Zul membuat poling kepada netizen apakah  mereshufle menteri bisa menyelesaikan masalah NKRI atau lebih baik presiden sendiri yang mundur?

"Mari kita buat Poling. Apakah menyelesaikan persoalan NKRI tuntas dengan Reshuffle Menteri atau dengan Presiden Mundur...?
Monggo," tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Senin (29/6/2020).

Dalam cuitannya itu, ia menyertakan tiga pilihan kepada netizen yaitu 1. Reshufle Menteri, 2. Presiden Mundur, dan 3. Kedua-duanya.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani