• News

  • Peristiwa

Colek Haikal Hassan dan Tengku Zul, FH: Mengerikan Tapi Lucu, Ngawur Tapi Disenangi

Ferdinand Hutahaean, politisi Partai Demokrat.
Twitter ILC
Ferdinand Hutahaean, politisi Partai Demokrat.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa Indonesia sekarang menjadi negeri yang unik karena dipenuhi dengan dagelan dan orang-orang yang berperilaku seperti badut yang menyeramkan. 

Menurut Ferdinand, orang-orang tersebut mengerikan tapi lucu. Mereka, lanjutnya, fanatik anti PKI namun berperilaku persis PKI. 

"Indonesia sekarang menjadi negeri yang unik, negara yang penuh dengan hal-hal dagelan dan badutan yang menyeramkan," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Sabtu (4/7/2020). 

"Mengerikan tapi lucu, fanatik anti PKI tetapi berbuat persis PKI, ngawur tetapi justru disenangi," sambung @FerdinandHaean3.

Cuitan itu Ferdinand tandai ke akun Twitter Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain dan juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan dengan disertai doa agar kedua tokoh itu selalu sehat. 

"Semoga @ustadtengkuzul @haikal_hassan sehat selalu..!!" cuit Ferdinand Hutahaean

Ferdinand juga mengunggah sebuah poster bertuliskan kata-katanya tersebut yang diakhiri dengan kalimat "Akankah kita membiarkan mereka merusak Indonesia yang asli dengan budaya-budaya dan kebiasaan asing yang tak kita kenal?".

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Irawan.H.P