• News

  • Peristiwa

Ferdinand Pertanyakan, Kenapa Fahri Hamzah Tidak Budidaya dan Ekspor Setelah Besar

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean
Istimewa
Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat menyindir Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah yang mempertanyakan larangan ekspor Lobster.

Di akun Twitternya Fahri Hamzah mempertanyakan kenapa Lobster dilarang untuk diekspor padahal menurut dia lobster itu rutin berproduksi, sedangkan minyak dan mineral perlu jutaan tahun kok ngga dilarang. Fahri pun mengatakan laut itu luas, 3 kali daratan.

"LOGIKA EKSPORT.

@fahrihamzah: Lobster itu produksi (netas) rutin. Minyak dan Mineral perlu jutaan thn. Kok gak dilarang?Tambang bisnisnya orang kaya. Lobster bisnisnya nelayan miskin.kok rakyat dilarang? Laut itu luas, 3 kali daratan. Punah itu fiksi yg tidak adil bagi nelayan," tulis Fahri Hamzah.

Terkait halil itu politisi Partai Demokrat angkat bicara, dia pun menjelakan bahwa bahwa minyak itu energi yg masanya ada dan terus menuju pergantian sumber energi.

"Hmm bang Fahri logikanya bukan begitu bang, minyak itu energi yg masanya ada dan terus menuju pergantian sumber energi. Minyak habis, muncul energi baru. Lobster habis? Ya punah bang. Lagipula knp ekspor benih? Knp tdk budidaya dan ekspor stlh besar?," tulis Ferdinad , Selasa (7/7/2020).

Cuitan Ferdinand pun direspon nitizen dengan berbagai komentar. Berikut komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Selasa (7/7/2020).

@Kucret6: Fahri logikanya sama kaya ikan buntel..mbulet doang

@Toyib_ganteng: saya lg ngebayangain.kalo nama eksportirnya anak jokowi bang.

@Fajridinzen1: Fer, minyak itu adalah energi yang tak terbarukan, bisa habis, dulu waktu SMA kan ini dipelajari..

Editor : Sesmawati