• News

  • Peristiwa

Soal Ekspor Benih Lobster Ada Nama Adik Prabowo, Demokrat: Pengusaha Kelas Berat

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon
Okezone
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon ikut mengomentari isu panas Menteri Kelautan dan Perikanan terkait dengan industri benih udang dan lobster.

Jansen juga ikut menyinggung hadirnya pengusaha besar seperti adik kandung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yaitu Hashim Djojohadikusumo yang ikut disebut ikut bermain dalam pusaran bisnis bibit tersebut.

Hal itu diungkapkan Jansen lewat akun resmi twitternya @jansen_jsp seperti dilansir Jakarta, Selasa (7/6/2020). Dia pun mensisipkan berita media daeing dengan judul: Siapa Saja Politikus yang Mendapat Jatah Ekspor Benih Lobster?

Diluar soal para eksportir ini terafiliasi dgn Menteri KKP krn separtai, menguntungkan sekali berarti bisnis benih ini ya. Kalau tidak tak mungkin rasanya pengusaha kelas berat begini mau terlibat.

Mungkin bu @susipudjiastuti bisa jelaskan kepublik berapa uang berputar disini?

Pada cuitan lainnya, Itu maka kita minta Kementerian @kkpgoid buka-bukaan kepublik soal puluhan perusahaan yg tlah diberi izin ekspor itu. Jika semuanya sudah memenuhi ketentuan Permen 12/2020 harusnya tak ada bebanlah membukanya ke publik. Biar publik bisa ikut ngecek kelengkapan mereka. Kan fair

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati