• News

  • Peristiwa

Pemprov DKI Hadirkan Bus Listrik, Yunarto: Keren Pak Anies Bus Listrik Buatan China-nya...

Pemprov DKI hadirkan bus listrik Transjakarta.
Twitter
Pemprov DKI hadirkan bus listrik Transjakarta.

JAKARTA, NETALNEWS.COM - Akun twitter milik Pemprov DKI Jakarta menulis, Bus listrik Transjakarta hadir lagi di Jakarta!

Dalam postingannya, Selasa, (7/7/2020), admin dengin akun @Pemprov DKI Jakarta menulis,"Mulai hari ini, 6 Juli 2020, ada uji coba bus listrik di rute layanan dengan mengangkut penumpang hingga tiga bulan ke depan.”

Admin selanjutnya memosting,"Bus listrik akan beroperasi pada rute khusus EV1: Blok M - Balai Kota dan dapat digunakan secara gratis. Kamu hanya perlu membawa kartu uang elektronikmu, lalu lakukan tap in dan tap out pada bus."

Protokol PSBB transisi juga tetap diterapkan selama masa uji coba bus listrik ini jadi pastikan tetap selalu menjaga jarak, menggunakan masker, dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Postingan tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet, seperti @sultansyaiful Kiyai @aagym dan @ustadtengkuzul  udah tau gak ya....?

Kemudian pemilik lembaga survei Charta Politika Yunarto Wijaya menulis," Keren Pak Anies Bus Listrik buatan china-nya..."

Diteruskan dengan @kalimantan888 Para kadrun anteng bae, padahal produk cina yg dipakai.

Cuitan lain datang dari, @paltiwes “Min kenapa ga disebut ini merk dari negara mana??.”

Selanjutnya, @meawleader, menulis," Bukan buatan cina kapir komunis dong . Mana mungkin...
Pendukung gubernur kan sangat anti dengan cina kapir komunis..

Kemudian, @glaceon88 gaada nih yg teriak" anti cina.”

Tak ketinggalan, akun @mudasireomini  menulis," Karena yg suplay group Bakrie ,jadi gak ada yg teriak aseng asing China."


Editor : Sulha Handayani