• News

  • Peristiwa

Anak dan Keluarga Denny Diteror, Birgaldo: Itu Perbuatan Pengecut

Pegiat media sosial Birgaldo Sinaga
Istimewa
Pegiat media sosial Birgaldo Sinaga

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Birgaldo Sinaga mengutuk pihak yang menyebar ancaman kepada keluarga Denny Siregar.

Menurut Birgaldo, melibatkan anak-anak dan perempuan dalam perseteruan itu adalah perbuatan yang pengecut sehingga meskipun dirinya bersebrangan dengan Denny, tapi dalam hal ini, ia akan membelanya. 

"Dlm politik kita bisa saja baku hantam sekeras2nya.

Tp jk melibatkan anak2 & perempuan itu perbuatan  pengecut.

Bahkan dlm perang konvensional ada Konvensi Jenewa yg melindungi anak2 & perempuan.

Sy berseberangan dgn Denny Siregar. Tp ketika anak2nya diteror sy akan membelanya" tulis Birgaldo di akun Twitternya, Kamis (9/7/2020).

Sebelumnya, di akun You Tube Cokro TV, Denny membeberkan bahwa keluarganya mendapat ancaman pembunuhan akibat data pribadinya yang bocor beberapa hari lalu. 

Denny begitu berang melihat ruang pribadi ia dan keluarganya kini terkekspos di publik. Akun media sosial anak-anaknya, sekolahnya, sudah diketahui oleh mereka para pembenci dirinya. Akibatnya, anak-anaknya mendapat buly an dan ejekan dari kubu yang membenci dirinya. Tapi yang sangat membuatnya marah adalah, anak-anaknya juga diancam akan dibakar dan dipenggal.

"Mereka menggunakan google maps untuk memotret rumah saya dan mengirimkannya ke anak-anak  sambil mengancam kalo mereka akan mendatangi rumah untuk membunuh anak-anak, membakar, bahkan ingin memenggal mereka karena dianggap sudah halal darahnya seperti papahnya," papar Denny.  

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati