• News

  • Peristiwa

Yunarto Wijaya: Di Film Tentang Wabah Ada Nggak Peran Model Anji atau Jerinx?

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya
Istimewa
Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya mengajukan sebuah pertanyaan menggelitik di akun Media Sosial Twitternya. Dia mempertanyakan, apakah di berbagai Film Holywood tentang wabah seperti Contagion, ada yang berperan model Anji dan Jerinx

Seperti diketahui, Musisi Anji tengah menjadi perbincangan karena sempat menilai Covid-19 tidak semengerikan yang dibicarakan. Selain itu dia juga baru saja mempromosikan sebuah produk bernama Antibodi Covid-19 saat mewawancarai Penelitinya, Hadi Pranoto di Youtube. 

Sedangkan Drummer Superman Is Dead, Jerinx klaim Covid-19 adalah konspirasi bahkan dia menantang untuk disuntik virus corona. Dia juga melakukan tindakan yang dinilai langgar protokol kesehatan seperti menolak gunakan masker dan tetap menggelar konser.

"Di film-film holywood tentang wabah seperti contagion, ada gak peran yang model anji atau jerinx? Kalo iya, berakhirnya gimana? #SeriusNanya," kata Yunarto, dikutip dari cuitannya, Senin (3/8/2020).

Cuitan Yunarto pun mendapatkan komentar dari warganet. Menurut warganet, di film tentang wabah ada yang memiliki peran yang modelnya seperti Anji dan Jerinx.

"Dalam film2, peran antagonisnya selalu orang jahat saja. Rasanya dunia film sdh tak adil pd mereka. Karena dampak kejahatan orang jahat itu kecil saja. Kejahatan bisa berdampak besar & massal cuma dgn bantuan orang2 bodoh yg sok tahu," cuit @bu*imandja*miko.

"Ada banget di Contagion. Yg meranin Jude Law. Conspiracy theorist tapi jualan obat alternatif. Akhirnya ditangkap polisi," cuit @ne*splat*er.

"Penelitiannya kan terbukti bohong di endingnya. Dia pura2 sakit utk mempromosikan obat itu," cuit @ne*splat*er.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli