• News

  • Peristiwa

Yunarto Wijaya: Kira-Kira Anji dan Hadi Pranoto Lagi Akur atau Saling Salahin?

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya
Istimewa
Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya mengajukan sebuah pertanyaan menggelitik di akun Media Sosial Twitternya. Dia mempertanyakan, apakah hubungan antara Anji dan Hadi Pranoto sedang akur atau malah saling menyalahkan.

Seperti diketahui, Musisi Anji tengah menjadi perbincangan karena sempat menilai Covid-19 tidak semengerikan yang dibicarakan. Selain itu dia juga baru saja mempromosikan sebuah produk bernama Antibodi Covid-19 saat mewawancarai Penelitinya, Hadi Pranoto di Youtube. 

"Kira-kira sekarang Anji & Hadi Pranoto lagi akur2nya atau saling salahin nih?," kata dia, dikutip dari cuitannya, Selasa (4/8/2020).

Sebagai informasi, nama Hadi Pranoto menjadi hangat diperbincangkan karena muncul di Youtube Anji dengan gelar profesor. Hadi klaim dia dan tim riset memiliki cairan antibodi yang mampu cegah dan obati Covid-19. 

Tayangan di Youtube itu lantas menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Anji bahkan harus menelan kecewa karena tayangan video yang dia unggah di take down oleh pihak Youtube. 

"Ngga membenarkan A&H ...tapi ini dah kronis dimana2 kok...media2 mainstream jg g lebih baik...yg penting debat..heboh..trending..rating... ga peduli narsum capable ato kagak... pemirsa gontok2an emang pikirin..kepepet ya berlindung dewan pers beres.. ya kan??," cuit @z*zani*he.

"Saling mewek-mewek'an dulu baru kelahinya main cakar-cakaran 

'auhhh, bukan salah gue... pokok e ente yang salah TITIK, LO GUE END....," cuit @HarlemSulung.

"Penasaran jg koh. Kira2 chat whatsapp dibalik ini kyk gmna ya antara anji sm hadi," cuit @H*iDit*dit.

"Saling ngeblock wa trus update2 nyindir d instastory," cuit @T*omCr*ise.

"Semoga mreka baik2 berdua om. tdk saling mnyalahkan. Smoga akur," cuit @M*Mi_F*I.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati