• News

  • Peristiwa

Ajak Rakyat Tak Hiraukan Deklarasi KAMI, FH: Mau 5.000 Kali Tak akan Berdampak Apa-apa

Ferdinand Hutahaean, politisi Partai Demokrat.
Ferdinand Hutahaean, politisi Partai Demokrat.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) oleh beberapa tokoh nasional.

Ferdinand mengajak seluruh rakyat optimistis bahwa Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi besar kedepannya. Menurutnya, deklarasi yang dilakukan beberapa tokoh tak akan berdampak apa-apa meski dilakukan berkali-kali.

"Sebagai Anak Kandung lbu Pertiwi, Lahir Besar di Bumi Nusantara, mengajak seluruh anak negeri untuk optimis bahwa Indonesia akan jadi kekuatan ekonomi besar kedepan. Tak usah hiraukan itu deklarasi2an, mau 5 Ribu kali deklarasi mereka itu tak akan berdampak apa2. Ayo Semangat.!" kata Ferdinand dalam akunnya, @FerdinandHaean3.

Sejumlah tokoh nasional menghadiri deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Jakarta pada Minggu (2/8/2020). Dalam deklarasi tersebut tokoh yang hadir sepakat menyatakan Indonesia sedang karam.

Deklarasi tersebut dihadiri antara lain, Din Syamsuddin, M Said Didu, Refly Harun, hingga Rocky Gerung, dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin tegas menyatakan bahwa semuanya bersepakat Indonesia sedang karam. Sehingga, butuh gerakan dari kelompok tertentu untuk bisa bangkit kembali.

 

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Irawan.H.P