• News

  • Peristiwa

KAMI Dibanjiri Kritik dan Bully, Tengku Zul Komentar Begini

Tengku Zulkarnain, Wasekjen MUI.
Tengku Zulkarnain, Wasekjen MUI.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh oposisi Tengku Zulkarnain tak heran dengan makian dan bully an yang diarahkan kepada Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia yang baru dideklarasikan beberapa hari lalu. Menurutnya, mereka para buzzer tak mampu mematahkan semangat para tokoh nasional dan ulama yang prihatin dengan kondisi negara.

"Di tengah semakin banyaknya Tokoh Nasional dan Ulama yg prihatin atas kondisi Negara, dan semakin banyaknya kritik terhadap prilaku rezim ini, maka bully, makian dan fitnah Buzzers terhadap para pengkritik semakin "ganas".

Mrk tdk mampu mematahkannya dgn hujjah krn mmg fakta..." tulis Tengku Zulkarnain di akun Twitternya, Selasa (4/8/2020).

Sebelumnya, Denny Siregar yang dianggap buzzer kubu Presiden Jokowi pun mengomentari gerakan tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Senin (3/8).

"Ada koalisi dengan bunyi "Koalisi Menyelamatkan Indonesia". Harusnya yang tepat judulnya, "Koalisi sakit hati, kelamaan nunggu Pilpres tahun 2024"," tulis Denny.

Pakar hukum tata negara Refly Harun yang turut hadir dalam pertemuan itu, sebelumnya telah menyampaikan penjelasan mengenai kehadirannya saat pradeklarasi KAMI.

Saya ditanya kenapa datang ke pradeklarasi KAMI, saya bilang hal-hal yang baik justru harus ikut. Tiap warga harus berpartisipasi dalam caranya sendiri, dengan atau tanpa kekuasaan di tangan," tulis @ReflyHZ.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan.H.P