• News

  • Peristiwa

Disebut Cebong Karatan, Ini Tanggapan Addie MS

Addie MS.
Twitter @addiems
Addie MS.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komposer Addie MS menanggapi cuitan seorang netizen di twitter. Salah seorang netizen menyebut Addie MS sebagai cebong karatan yang hidupnya hanya dari jilat sisa makanan dan remah roti yang dilempar penguasa.

Addie pun meminta akun tersebut dengan panggilan "nak" untuk menunjukkan satu contoh yang pernah dilakukannya hingga dirinya disebut Cebong karatan atau penjilat.

"Nak, mohon kasih 1 saja contoh hal yg pernah kulakukan hingga bisa digambarkan spt kalimatmu di atas. Pasti banyak, ya. Tapi aku minta 1 saja. Terima kasih, nak. Salam Ayah Bunda," kata Addie MS dalam akun twiternya, @addiems.

Sebelumnya, akun Al-Kohar Official mengatakan," @addiems cebong karatan pak. Hidupnya hanya dari jilat2 sisa makanan & remah2 roti yg dilempar pnguasa".

"Seniman biasanya idealis, merdeka & bermartabat la ini malah jd tukang jilat. Seniman apaan itu," tulis Al-Kohar Official lagi.

Cuitan Al-Kohar Official ini menanggapi postingan mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu yang menyatakan akun twitternya telah di blok oleh Addie MS.

"Ternyata sudah lama saya diblokir oleh @addiems. Terima Kasih," kata Said Didu.

 

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Irawan.H.P