• News

  • Peristiwa

Arogan Sesuka Perutnya, Jerinx Minta Maaf, Birgaldo: Superman Memang is Dead

Birgaldo Sinaga
Istimewa
Birgaldo Sinaga

BALI, NETRALNEWS.COM - Kabar menggelitik datang dari Bali. Drummer band Superman Is Dead, Jerinx SID, menyatakan bahwa dirinya siap jika dipanggil Polda Bali setelah dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali gegara postingan di media sosialnya yang menyebut IDI kacung WHO (World Health Organization).

"Siap (dipanggil)," kata pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (4/8).

Selain itu, Jerinx juga menyampaikan permohonan maafnya kepada IDI atas unggahan statusnya yang telah membuat pihak IDI tersinggung. Ia menyebutkan bahwa status yang ia tulis itu banyaknya berita tentang wanita yang ditolak bersalin hanya karena tak bisa membayar tes corona.

"Saya minta maaf jika IDI tersinggung, saat saya menulis itu hati saya tersayat baca berita banyak wanita yang bersalin ditolak karena tidak mampu bayar tes corona. Saya bayangkan jika itu istri saya, bagaimana perasaan saya," katanya seperti dinukil Kumparan.

Terkait proses hukum yang bakal dijalani, Jerinx menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya Gendo Suardana.

Menanggapi sikap dan pernyataan Jerinx selama ini, pegiat media sosial Birgaldo Sinaga membuat cuitan menyentil Jerinx. Melalui akun FB-nya, Rabu (5/8/2020), Birgaldo menulis:

JERINX MINTA MAAF

Pada akhirnya siapapun yang begitu sombong, arogan, keras menuding semua orang yang berbeda dengannya sesuka perutnya akhirnya minta maaf juga kalo sudah terjerat hukum.

Ya gak apa2lah Jerinx  minta maaf. Itu artinya dia manusia biasa. Superman memang is dead.


Editor : Taat Ujianto