• News

  • Bisnis

Sinar Mas Land Luncurkan Freja House, Hunian Seharga Rp1 Miliar untuk Generasi Milenial

Proyek hunian Freja House yang berlokasi di BSD Central atau pusat BSD City.
Sinar Mas Land
Proyek hunian Freja House yang berlokasi di BSD Central atau pusat BSD City.

TANGERANG, NETRALNEWS.COM – Wabah Covid-19 menyerang banyak negara di dunia, termasuk Indonesia. Berbagai negara mengunci wilayahnya dari para wisatawan untuk menekan laju penularan virus. Kondisi tersebut membuat banyak orang membatalkan rencana liburan. Padahal, berlibur menjadi kebutuhan dan prioritas bagi banyak kalangan, khususnya generasi milenial. 

Hal tersebut menjadi kesempatan kalangan milenial mengutamakan pemenuhan kebutuhan dasar, yaitu sandang, pangan, dan papan. Dengan kata lain, sudah saatnya generasi milenial kini mengalihkan dana traveling menjadi investasi, salah satunya di bidang properti.

Apalagi sekarang banyak pengembang memberikan berbagai kemudahan, mulai dari cara pembayaran yang ringan sampai dengan harga spesial, untuk menarik konsumen. Perbankan turut pula mendukung langkah tersebut. Salah satu pengembang yang mengadakan promosi dan didukung perbankan ialah Sinar Mas Land

Teranyar, perusahaan properti nasional tersebut menghadirkan hunian idaman bertajuk Freja House yang berlokasi di BSD Central atau pusat BSD City. Klaster ini memiliki akses transportasi yang mudah karena dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi publik. 

Nanti, klaster tersebut hanya berjarak sekitar 2 menit dari pintu tol keluar di belakang AEON Mall. Freja House tahap pertama sudah mulai dipasarkan sebanyak 180 unit per 30 Juli 2020.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch menjelaskan, terkait kemudahan bagi kaum muda yang ingin memiliki hunian di Freja House, pihaknya memberikan cara bayar yang sangat ringan. Freja House dijual mulai dari Rp1 miliar-Rp1,4 miliar. 

Kemudahannya, pembeli dapat mencicil uang muka (down payment/DP) sebesar 10% sebanyak 15 kali senilai Rp6,6 juta per bulan atau sekitar Rp219 ribu per hari. Rumah ini pun sudah dilengkapi dengan furnitur sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi.

Konsep smart home Freja House memberikan konsumen kenyamanan berupa konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Para pembeli akan langsung mendapatkan fasilitas fully furnished dan smart furniture yang diaplikasikan pada setiap sudut rumah.

Dengan demikian, luasan yang kompak serta penataan ruang akan tetap terlihat rapi dan fungsional. Setiap unit Freja House memiliki ukuran tanah seluas 4x10 meter persegi dan luas bangunan 51 meter persegi.

Hunian ini sangat cocok untuk pengguna atau end user seperti milenial maupun keluarga muda. Setiap unit terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport. Selain itu, hunian tersebut juga memberikan potensi investasi yang besar dan menguntungkan.

Ini karena lokasinya yang strategis di kawasan yang masih terus berkembang. Fasilitas lengkap turut mendukung, seperti pendidikan, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi layaknya Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atmajaya BSD City, serta IULI. Lokasi ini juga dekat dengan fasilitas pusat perbelanjaan dan perkantoran, seperti Q-Big Mall, The Breeze, AEON Mall, pusat perkantoran

BSD Green Office Park. Tak ketinggalan fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. BSD City dapat diakses dengan kereta rel listrik (KRL) commuter line melalui berbagai stasiun yang menjangkau berbagai destinasi di Tangerang, Jakarta, dan kota-kota di sekitarnya. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City. Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Serbaraja yang mengarah ke Balaraja, Tigaraksa, dan daerah di sekitarnya.

Editor : Irawan.H.P