• News

  • Peristiwa

Geram atas Ulah Guru Ngaji Cabuli Anak, Netizen: Gapapa Deh Atheis Asal Ga Kena Predator 

Ilustrasi kekerasan seksual pada anak.
Ilustrasi kekerasan seksual pada anak.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang pengguna media sosial bernama Erna Bahri mengungkapkan aksi pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru ngaji tua di Makassar. Pencabulan itu dilakukan kepada sejumlah anak-anak perempuan berusia 8 hingga 12 tahun. 

Dikutip dari unggahannya di akun Facebook pribadi yang ia tulis pada 30 Juli 2020, Erna menyebut, aksi pencabulan itu terjadi di tempat belajar mengaji dan telah berkali-kali dilakukan oleh si guru ngaji

"Anda tidak salah jika menebak pelakunya adalah si guru mengaji tua bangka bangsat !!!!".

Menurut dia, si Ibu dari bocah perempuan yang jadi korban itu telah melapor ke polisi. Namun, sudah 5 hari dan belum ada kabar apapun dari pihak polisi, kecuali janji akan ditelpon untuk proses penyidikan. 

Kisah ini menjadi viral usai diunggah seorang pengguna twitter yaitu Iqbal Aji Daryono. Melalui akun twitter @iqbalkita ia mengunggah gambar tangkapan layar tulisan Erni di Facebook, yang telah di-retweet dan dikomentari netizen sebanyak 1.000 kali.

"Mbak Erni ini peserta kelas menulis saya. Kasusnya di Makassar. Tolong siapa pun yang kenal dengan wartawan dan polisi di Makassar tag kasus ini ke mereka. Semoga bocah2 itu dikuatkan, dan masa depan mereka diselamatkan." demikian Iqbal.

Bahkan, di kolom komentar, ada seorang netizen yang mengaku lebih baik anaknya tak beragama atau atheis ketimbang dimangsa predator seksual, seperti guru ngaji tua itu.

Berikut ini sejumlah komentar dari para netizen di akun twitter Iqbal Aji Daryono tersebut;  

 

@Kennya81607095

Mungkin antisipasi nya kita cari guru ngajinya yg wanita aja x ya..duh gara2 oknum guru ngaji cabul jd bikin ortu was  was

 

@AnizaMuhsin

Kasus sperti ini bukan pertama kalinya,.. dan selalu menyedihkan.. yang perlu dipelajari adalah... Guru ngajinya kan 'Pak Guru', santrinya anak-anak perempuan... Apakah istilah 'Ustadzah' belum membumi ya.. mungkin ke depan kita akan lebih belajar bijak mencari guru ngaji.. 

 

@akunusam

Freakin cut his dick and balls. He doesnt deserve those thing. Sekalian kasih ke homo2 di penjara biar disodomi boolnya sampe robek plis.

 

@hiongg

Homo2 jg najis ama org kayak gini kali...

ahahahhahahaha

 

@Rivai1313

Pelaku pelecehan seksual emang udah paling bener dibakar hidup-hidup

 

@cinder_elllaa

Gw udah sampe di mindset bahwa anak gw gapapa deh atheis asal ga kena predator kaya gini 

 

 

 

 

 

Editor : Irawan.H.P