• News

  • Peristiwa

Nasib Pilu AF Korban Perkosaan Bintaro, Netizen Minta Jangan Sebut Umur Pelaku 19 Tahun

Kasus pelaku pemerkosaan di Bintaro viral di sosial media
Infomenia.net
Kasus pelaku pemerkosaan di Bintaro viral di sosial media

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di sosial media, warganet rami gunjingkan pelaku pemerkosaan terhadap AF, seorang gadis di Bintaro yang akhirnya ditangkap polisi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (9/8/2020).

Pelaku yang diketahui bernama Raffi Idzamallah dan ternyata merupakan seorang pengangguran yang masih berusia 19 tahun.

Akun FB @Mak Lambe Turah, Senin (10/8/2020) membuat tautan dan cuitannya dibalas banyak netizen. Bahkan ada netizen yang gemas dan jangan sebut pelaku berusia 19 tahun agar tetap dihukum seberat-beratnya.

Mak Lambe Turah: Astoge...

Utary Sunu: Hukum seberat-beratnya

Benny Tan: JGN SEBUT MASIH 19 taun !!!

Al - Fahd: Coba liat ig @amyfitria.s

Jupe: 19 tahun mah udh ckup buat di kebiri atau suntik kimia burung n....apa lagi udh tau enak merkosa jgn smpe ada korban lain aja

Sebelumnya diberitakan, pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis di Bintaro abernama Raffi Idzamallah tersebut ternyata merupakan seorang pengangguran dan masih berusia 19 tahun.

Polisi saat ini sedang melakuan pendalaman terhadap kasus tersebut. Saat ditanyai, Raffi membenarkan bahwa ia pernah memperkosa korban, AF. Namun, pihak kepolisian belum menjelaskan secara rinci tentang identitas pelaku.

Kejadian Memilukan

Sebelumnya, seorang wanita di Bintaro, Tangerang Selatan curhat di media sosial Instagram terkait kasus penganiayaan hingga pemerkosaan yang dialami oleh dirinya. Curhatan sang wanita itu pun viral di media sosial.

Kejadian itu terjadi pada 13 Agustus 2019 yang lalu sekitar pukul 09.30 WIB. Kala itu, korban tengah berada di rumahnya di kawasan Bintaro seorang diri.

"Ibu saya berangkat kerja hari itu tanggal 13 Agustus, sekitar jam 9.30 pagi. Seseorang tampaknya dengan sengaja membangunkan saya dari tidur saya dan saya melihat siluet tinggi meninggalkan kamar saya," kata korban dalam postingannya.

Korban kemudian mengikuti langkah kaki pelaku hingga ke sebuah ruangan di rumah itu. Seketika dia dipukul berulang kali oleh pelaku menggunakan benda tumpul hingga dia mengalami luka-luka.

"Belum sempat saya beraksi, dia memukuli saya beberapa kali dengan apa yang saya yakini sebagai sepotong logam sampai saya mengeluarkan darah dari kepala saya dan terbaring hampir tidak sadarkan diri di lantai," beber AF.

AF saat itu sadar jika pelaku tengah memegang sebilah pisau. Pelaku pun mengancam korban dan memperkosa korban.

"Saya melihat dia memegang pisau dan saya memintanya untuk tidak membunuh saya. Dia mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan terus menyerang saya secara seksual," kata AF.

Editor : Taat Ujianto