• News

  • Peristiwa

Kasus Positif COVID-19 DKI Terus Melonjak, Ferdinand Malah Ucapkan Selamat, Sindir Anies?

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean
Istimewa
Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait lonjakan positif Covod-19 di Ibu Kota.

Malalui ciutan di akun Twitternya Ferdinand mengucapkan selamat kepada DKI yang menjadi juara penyumbang positif covid-19 setiap harinya

"Selamat kpd Jakarta yang terus menjadi juara penyumbang positif Covid-19 setiap hari," tulis Ferdinand, Rabu (12/8/2020).

Selain itu dia juga mengatakan dengan kenaikan tersebut sang Gubernur akan terus bersyukur karena itu merupakan bagian dari kinerjanya.

"Gubernurnya akan terus bersyukur dgn angka tinggi ini krn ini bagian dr kinerja Gubernur yang tdk bekerja utk atasi covid.

Semoga @aniesbaswedan semakin bersyukur melihat angka ini dan ditweet.

Cuitannya pun langsung diserbu berbagai komentar oleh warganet, berikut rangkumannya yang terpantau netralnews.com, Rabu (12/8/2020).

@Balingbalige: Nah.. ini baru “prestasi” @aniesbaswedan 

Maunya nomor 1 trus.. 

@Panggungmas3: Sunyi dan senyap

@Jojo8890475283: Komentar si dungu abaikan saja nih ya ente lihat yg kemarin zona hijau dan kuning lalu sekolah boleh diadakan tatap muka langsung jd claster baru itu bukti kl zona hijau dan kuning hanya ilusi krn test PCR dibawah standar WHO ini bahayanya krn kita tdk tahu angka riil yg terpapar

Editor : Nazaruli