• News

  • Peristiwa

Teddy: Kenapa Fadli-Fahri Tidak Menolak Penghargaan Dari Presiden? Karena.... 

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Istimewa
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengomentari penghargaan Bintang Mahaputra Nararya yang diterima dua mantan pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Melalui akun Twitternya, Teddy menyinggung soal alasan Fahri-Fadli tidak menolak penghargaan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. 

Menurut Teddy, Fahri-Fadli tidak menolak karena memang dua tokoh yang kerap mengkritisi pemerintahan Jokowi itu menginginkan penghargaan tersebut. 

Ditambahkannya, jika Fahri-Fadli menolak pemberian bintang tanda jasa itu, maka hal tersebut bukan karena keinginan mereka, namun karena tidak bernyali melawan desakan para badut politik.

"Kenapa @fadlizon dan @Fahrihamzah tidak segera menolak penghargaan dari pemerintah? Ya karena mereka sangat ingin mendapatkannya," cuit @TeddyGusnaidi, dikutip netralnews.com Jumat (14/8/2020). 

"Jika nanti mereka menolak, itu bukan karena keinginan mereka, tapi karena mereka tidak bernyali untuk melawan desakan dari para badut politik," tulis Teddy Gusnaidi

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati