• News

  • Peristiwa

Netizen: Katanya Negara Demokrasi, Giliran Ada Oposisi Dituduh Mau Gulingkan Pemerintah

Ilustrasi Demokrasi
Istimewa
Ilustrasi Demokrasi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah seorang netizen bernama Aline Yoana Tan menyindir pemerintah yang menganggap adanya oposisi sebagai upaya menggulingkan pemerintahan.

Tak hanya itu bahkan oposisi dinilai sebagai organisasi yang mengusung ideologi Khilafah. Dirinya pun menyebutkan pemerintah demikian sudah seperti negara komunis.

"Katanya Negara Demokrasi, Giliran Ada Oposisi Yang Bersebrangan Dengan Pemerintah Langsung Di Tuduh Mau Menggulingkan Pemerintah Dan Di Cap Pengusung Khilafah Udah Kayak Negara Komunis Aja," kata Aline dalam akun Twitternya, @Aline_Yoana_Tan.

Cuitan Aline ini pun mendapat tanggapan dari warganet. Berikut komentar warganet yang dirangkum Netralnews.com.

Hery Murti @MurtiHery : itulah akibatnya bila terlalu dekat bergaul dgn negara komunis..krn gaya komunis itu otoriter & benci dgn agama...pemimpin negara dianggapnya Tuhan.

Rian.RD @RianRD3 : Definisi demokrasi saat ini diartikan tdk bersebrangan dengan rezim, jd kunci untuk menghentikan kebodohan ini rakyat harus segera mencabut mandat.

daoesfir @daoesfir : Kebodohan yg menular

A Basyrah @ahmad_basyrah : Prakteknya Udah Negara Komunis Asal.berseberang Bilang mau mengulingkan Mudah2 Terguling sendiri Emang dikira Dia Merasa kuat! Kalau Tuhan (Allah swt) Sudah Ikut Campur dengan Pasukan Malaikatnya yg Tak pernah Durhaka,, selesai dia dengan Sendirinya. Tak perlu Pengulingan

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sesmawati