• News

  • Peristiwa

DPC PD Kepulauan Seribu Beri Santunan Puluhan Anak Yatim dan Lansia Hingga Door Prize

Partai Demokrat mengadakan santunan puluhan anak yatim dan pemberian sembako kepada lansia serta masyarakat di daerah Jakarta Utara.
Istimewa
Partai Demokrat mengadakan santunan puluhan anak yatim dan pemberian sembako kepada lansia serta masyarakat di daerah Jakarta Utara.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-19 DPC Kepulauan Seribu Partai Demokrat mengadakan santunan puluhan anak yatim dan pemberian sembako kepada lansia serta masyarakat di daerah Jakarta Utara.

Puluhan hadiah door prize pun diundi untuk komunitas senam yang didirikan Hj Neneng Hasanah, beberapa tahun lalu.

Ketua DPC Kep.Seribu Partai Demokrat Neneng Hasanah mengatakan, memomen berbagi ini merupakan salah satu bagian intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ini kan masih dalam rangka bulan muharam, lebaran anak yatim. Partai Demokrat mentargetkan untuk menyantuni anak yatim, ini merupakan intruksi Ketum AHY," kata Neneng, di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Neneng menegaskan, selain dalam rangka hari ulang tahun Partai Demokrat. Moment ini merupakan bukti nyata bahwa Partai Demokrat selalu hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk rasa kepedulian ditengah pandemi covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia.

"Ya, ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita untuk masyarakat, ditengah pandemi Covid-19," ujar Neneng.

Oleh karena itu, diusianya yang ke-19 menginjak masa-masa remaja. Partai Demokrat Kata Neneng, diharapkan lebih dewasa dalam menyikapi segala halnya.

"Ulang tahun yang ke 19 ini harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat. Kedepannya semoga bisa memperjuangkan apa menjadi harapan masyarakat," tutur Neneng.

Ketua DPD PD DKI, Santoso mengharapkan aksi kepedulian Partai Demokrat pada masyarakat harus tetap dijaga hingga pemilu mendatang.

Masyarakat pun dihimbau, untuk memilih para wakil rakyat dan pemimpin yang memperjuangkan hak rakyat.

"Pak AHY menugaskan pada kadernya harus dekat pada masyarakat. Rakyat harus mengerti, jangan tertipu dengan penampilan. Jangan tergiur dengan janji sesaat.Cari pemimpin jangan salah, jangan pilih yang hanya mementingkan pencitraan. Tapi pilih pemimpin yang punya konsep lebih baik," ujar anggota DPR RI itu.

Partai Demokrat, kata Santoso memiliki harapan 100 tahun Indonesia, Indonesia menjadi negara maju.

"Kalau semua dipersiapkan dengan baik, tahun 2045 kita bisa sejajar dengan negara-negara eropa. Untuk menuju negara maju, bukan lagi negara punya sumber daya alam besar. Kemajuan bangsa dari SDM yang sehat dan berilmu. Generasi muda harus siap menghadapi era itu," paparnya.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sesmawati