• News

  • Peristiwa

Teddy ke Tengku Zul: Ahok Itu WNI Tulen, Dia Ingin Selamatkan Pertamina dari Para Perampok

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Twitter
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menyindir Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain yang mengatakan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama (Ahok) tidak tahu diri karena sudah melontarkan kata kadrun.

Selain itu Tengku Zul biasa dia disapa juga meminta Ahok untuk bersyukur karena diterima hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Ahok sebut Kadrun akan Demo Jika Dia Jadi Dirut Pertamina.

Jika Benar Dia Sebut Kata "KADRUN" sungguh Ahok Tidak Tahu Diri...

Ahok, Ente diterima tinggal di NKRI saja mestinya sudah SYUKUR...

Sadar lah diri...," tulis Tengku Zul di akun Twitternya.

Terkait hal itu Teddy menyebutkan bahwa Mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan warga negara Indonesia (WNI) tulen makanya dia berusaha untuk menyelamatkan Pertamina dari para perampok.

Teddy pun mempertanyakan Tengku Zul apa yang sudah dia perbuat untuk bangsa Imdonesia.

"Ahok itu WNI tulen, makanya dia ingin selamatkan Pertamina dari para perampok. Kalau Tengkuzul, apa yang dia lakukan untuk bangsa ini? Sama sekali gak ada jasanya untuk bangsa ini. Bahkan pakai pakaian nasional saja kagak.. beda dengan ahok. @ustadtengkuzul," tulis Teddy Gusnaidi, Sabtu (19/9/2020).

Cuitan Teddy pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Minggu (20/9/2020).

@rimadistabat: Panjol ini kan sok Pribumi tulen padahal ortunya juga Cina ,dengan kata lain , Ortunya juga masih mending di kasih tinggal di NKRI #CegahCovidBubarkanKAMI

@PrakarsaWilly: kenapa Ahok menyebut Kadrun yg blingsatan Ngustat ane? Memang Ngustatdengkulzul berkharomah, mengetahui arti Kadrun?

@fd_SatuLagi: elu apalagi ted, jasanya apa untuk negara? Bisanya bikin narasi yg buat gaduh aja, Kuliah aja males.. DO lagi

@TheSonzCenter: Si panjul nih gak tau mana yang bagus. Yang diotak hanya mau merusakkan.

@stam_wong: Ahok membongkar aib pertamina adalah anugrah bangsa.

@kal_wew: Engkoh zul mah guoblok

Editor : Sesmawati