• News

  • Peristiwa

Saling Serang di Twitter, TZ: Selain Membela Iblis, Denny Juga Anti Arab

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain
Istimewa
Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media sosial (medsos) Denny Siregar dan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen)  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain, saling serang dan twiitter.

Belakangan Ustad Zul, sapaan akrab Tengku Zulkarnain menyebutkan selain membela iblis, Denny Siregar juga anti Arab. Pernyataan Ustad Zul ini membalas cuitan Denny yang mengatakan soal Kadrun.

Denny mengatakan, Kadrun adalah orang yang merasa paling Arab, tetapi (maaf) kemaluannya kecil.

"Kadrun itu adalah seseorang yang merasa dirinya paling arab, tapi tititnya kecil...Rasisnya dimana @ustadtengkuzul? Apa karena kecil iyaa," kata Denny.

Sebelumnya Denny juga menyebut banyak orang yang tak sadar bahwa iblis tidak dikutuk, justru karena ia merasa paling beriman.

"Banyak orang yang tidak sadar, bahwa iblis tidak dikutuk karena ia melakukan maksiat. Justru karena ia merasa paling beriman," ujar Denny.

Terkait pernyataan Denny, Ustad Zul mengingatkan agar kaum muslim untuk waspada.

"Ternyata selain menjadi Pembela lblis, @Dennysiregar7 adalah ANTI ARAB. Belajar di Teherannya makanya ANTI ARAB..? Apa Syi'ah di sana mengajari ANTI ARAB dan(maaf) mengajari mengucapkan "titit"? Terus kenapa dibawa bawa ke NKRI...? Hemm.. Waspadalah kaum Muslimin.!," kata Ustad Zul dalam akun @ustadtengkuzul.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli