• News

  • Peristiwa

Penerawangan Dewi Tanjung: Ada Kelompok Radikal Akan Lakukan Makar Jilid 2

Politisi Dewi Tanjung
Istimewa
Politisi Dewi Tanjung

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus PDIP Dewi Tanjung mengatakan, dirinya memiliki perasaan yang kurang nyaman akan terjadinya beberapa tindakan meresahkan belakangan ini. 

Tindakan meresahkan tersebut diantaranya, perusakan dan penghinaan pada Bendera Merah Putih. Tidak hanya itu, ada juga tindakan penusukan kepada Tokoh Agama Syekh Ali Jaber

"Nyai kenapa punya felling yg kurang nyaman terjadinya beberapa perusakan, penghinaan kepada bendera merah putih, lalu penusukan kepada syekh Ali Jaber," kata Dewi, dikutip dari cuitannya, Minggu (20/9/2020).

Lebih lanjut Dewi mengatakan, ada pihak yang  jahat dibalik semua ini. Menurutnya, ada propaganda yang sedang di lakukan oleh kelompok intoleran anti pemerintah.

Dewi yang akrab disapa Nyai ini menerawang, ada kelompok radikal intoleran yang anti pemerintah. Kelompok ini diindikasi akan melakukan gerakan Makar jilid 2. 

Kelompok tersebut dinilai memainkan isu PKI dan menebar ketakutan yang berlebihan di tengah Penyebaran Covid-19. 

"Menurut penerawangan Nyai Kelompok Radikal Intoleran anti pemerintah yg Sah akan melakukan Gerakan MAKAR Jilid 2. Wait and see," kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli