• News

  • Peristiwa

TZ: Baru Ada Satu Manusia Bernama Denny Siregar yang Mengatakan Iblis tak Melawan Allah

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain
Istimewa
Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen)  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mempertanyakan kualitas pendidikan agama yang dienyam penggiat media sosial (medsos) Denny Siregar.

Hal tersebut dikatakan menanggapi cuitan Denny di Twitter. Menurut Ustad Zul, sapaan akrab Tengku Zulkarnain, hanya Denny Siregar yang mengatakan iblis tidak melawan kepada Allah.

Padahal dikatakannya, dalam Al Qur'an sudah jelas disebutkan Iblis itu congkak dan sombong dan masuk golongan kafir. Ia pun meminta umat muslim adanya jebakan musuh dalam selimut.

"Baru ada satu manusia bernama @Dennysiregar7 yg mengatakan lblis tdk melawan(maksiat) kepada Allah. Denny ini ngaji d mana? Di Teheran kah? Atau di Kolam?" kata Ustad Zul dalam akun Twitternya @ustadtengkuzul 

"Sdh jelas al Qur'an mengatakan lblis itu CONGKAK dan SOMBONG dan masuk golongan KAFIR. Waspada Jebakan Musuh dlm Selimut..," lanjutnya.

Sebelumnya Denny juga menyebut banyak orang yang tak sadar bahwa iblis tidak dikutuk, justru karena ia merasa paling beriman.

"Banyak orang yang tidak sadar, bahwa iblis tidak dikutuk karena ia melakukan maksiat. Justru karena ia merasa paling beriman," ujar Denny.

 

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sesmawati