• News

  • Peristiwa

Menag Fachrul Razi Positif Covid-19, Begini Doa HNW untuk Kesembuhan Sang Menteri

Menteri Agama Fachrul Razi
Istimewa
Menteri Agama Fachrul Razi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi dikabarkan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) dan sedang menjalani isolasi di sebuah rumah sakit.

Terkait hal itu melalui cuitan di akun Twitternya Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid (HNW), mendoakan untuk kesembuhan Fachrul Razi.

Tidak hanya mendoakan, HNW juga mengingatkan Menag selektif dalam menghadiri acara yang bermanfaat untuk umat agar terhindari dari paparan Covid-19.

"Dimanapun Pak Menag dirawat, kami tetap mendoakan dari rumah, thahuurun insyaAllah. Semoga Allah karuniakan kembali sehat afiat wa selamat. Dan mengambil hikmah dari peristiwa ini, agar hanya hadirkan hal yg maslahat bagi Umat, menjauhkn diri dari hal yg madharrat bagi Umat&NKRI," tulis Hidayat Nur Wahid, Senin (21/9/2020).

Cuitan HNWpun mendapat berbagai komentar dari netizen.Berikut komentar netizen seperti terpantau netralnews.com, Senin (21/9/2020).

@Suharto37950169: Semoga cepat dipecat oleh Jokowi, karna bikin rusuh ketenangan ummat dan korupsi pemotongan uang santri 100.000, ketahuan oleh dprri, zalim. We Menag mau kembalikan uang tersebut ke santri.

@muhammad_naila: CORONA dg ijin Allah SWT BISA MENGHABISI KESOMBONGAN MENAG DAN KESEWENANG-WENANGANYA HANYA DALAM HITUNGAN DETIK.

@safrol: Semoga tidak ada kegelisahan dalam hati nya, sabar dan bertawaqal terus, sehingga imun tubuh stabil... Amiin

Editor : Nazaruli