• News

  • Peristiwa

Menag Positif Covid-19, Ustaz Hilmi Firdausi Sarankan Minum Minyak Kayu Putih

Ustadz Hilmi Firdausi
Istimewa
Ustadz Hilmi Firdausi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang Da’i Ustaz Hilmi Firdausi turut mendoakan kesembuhan Menteri Agama (Menag) Fachrul Raziyang terjangkit Covid-19. 

Pemilik SIT Daarul Fikri dan Pengasuh PPA Yatim Dhuafa Assa’adah ini imbau Menag istirahat cukup. Selain itu dia juga membagikan beberapa saran agar cepat pulih. 

Beberapa saran yang dia sampaikan pada Menag diantaranya berjemur, berolahraga, dan banyak konsumsi Vitamin C dan Madu. Kalau suka, Menag direkomendasikan juga meminum minyak kayu putih.

"Syafakallah Pak...isitirahat yg cukup. Klo suka blh dicoba minum minyak kayu putih," kata Ustaz Hilmi, dikutip dari cuitannya, Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut dia imbau Menag tetap bahagia, berpikir positif dan tidak perlu berpikir yang aneh-aneh. "Semangat!," sambung dia.

Seperti diketahui, sebelumnya Staf Khusus Menang Kevin Haikal sampaikan bahwa pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. 

Diakui, kondisi fisik Menag hingga saat ini terpantau baik dan tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan.

Kata dia, meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi di rumah sakit yang sengaja tidak diinformasikan lokasinya. 

Isolasi dilakukan sebagai bagian dari wujud komitmen Menag dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati