• News

  • Peristiwa

Ada yang Marah Disebut Kualitasnya di Bawah PSI, Ade Armando: Lho Emang...

Ade Armando di Cokro TV
Foto: Youtube/Cokro TV
Ade Armando di Cokro TV

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ade Armando kembali menyita perhatian publik. Setelah menjadi sorotan dengan menyebut 'Orangnya Anies Baswedan Jauh di Bawah Kualitas PSI', ia kembali membuat cuitan di akun FB-nya, Rabu (23/9/2020).

Sambil membagikan tautan video channel  Youtubenya, ia mengatakan: "Orangnya Anies marah-marah karena dibilang kualitasnya jauuuuh di bawah anak-anak PSI. Lho emang segitu... Mau diapain lagi?

Sebelumnya dilansir Indozone.id, video 'Logika Ade Armando' berjudul 'Orangnya Anies Baswedan Jauh di Bawah Kualitas PSI' di kanal Youtube CokroTV, nama Ade Armando menjadi trending topic di kalangan netizen.

Dalam video tersebut ia terlihat mencela penampilan Geisz Chalifah dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang mewakili kubu Pemprov DKI Jakarta atau Anies Baswedan, dan dianggap tak memiliki kualitas.

Apalagi di acara itu ia berdebat dengan Fraksi PSI dari DPRD DKI Jakarta William Aditya yang juga menganggap kinerja Anies tak serius dalam masa PSBB.

"Kalau Anda sempat menyaksikan rekaman acara Indonesia Lawyer Club pekan lalu 15 September, rasanya sih Anda akan setuju dengan pernyataan saya ini. Kualitas orang yang mewakili kubu Anies di acara itu sungguh memalukan. Orangnya Anies Baswedan yang muncul adalah Geisz Chalifah. Bukan karena Geisz pintar, tapi karena dia ini tak punya rasa malu," sebut Ade Armando dalam video tersebut.

Tentu video itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Termasuk Geisz Chalifah, yang namanya disebut dalam video tersebut. Ia pun memberikan 'serangan' balik atas kata-katanya di video tersebut.

"Terimakasih pada yg telah membuat video ini, Manusia tersangka dan terbuang spt Ade Armando, saya tak pernah pikirkan tapi kalau masa depan anak2 itu mmg menjadi kewajiban dalam hidup saya utk memikirkannya," cuit Geisz lewat akunnya.

Para netizen pun juga meramaikan nama Ade Armando sebagai trending. Kebanyakan dari mereka memang tidak setuju dengan apa yang diungkap oleh Ade, karena jelas ia menghina kubu lain untuk membela kubunya sendiri.

Tak jarang juga yang menyebutnya buzzer.

"Aah..Dari dulu di FB ditantangin debat trus ma bang Geizh tapi tu orang ga berani jawab," cuit salah stau akun.

"Ade armando ga tampil di ilc tp bisa menilai negatif seseorang,mungkin karena ybs selalu tendensius dan menjilat shg tdk diundang di ilc sy yakin bila ketemu p geis akan dirinso jg sep thd kader partai nol koma,intelektual suara buzzer," cuit akun lainnya.

Editor : Taat Ujianto