• News

  • Peristiwa

Gubernur Tandingan Ahok yang Dilantik FPI Tutup Usia, Begini Doa HNW untuknya

Fahrurrozi Ishaq
Twitter
Fahrurrozi Ishaq

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar duka datang dari tokoh Betawi, Fahrurrozi Ishaq, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (27/10/2020) dini hari.

Sosok yang dikenal sebagai Gubernur tandingan Ahok yang dilantik oleh Front Pembela Islam (FPI) ini wafat di RS Hermina Jakarta Timur.

Ucapan duka cita pun berdatangan dari berbagai pihak tak terkecuali dari Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid (HNW).

Melalui cuitan di akun Twitternya HNW mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh Betawi tersebut.

Selain itu HNW juga mendoakan agar Allah SWT menerima amal ibadahnya.

"Kembali kita berduka,KH Fachrurazi Ishaq,Tokoh Ulama Betawi, pulang keharibaan Alla YME. InnaaliLlahiwainnaailaiHirajiun. Smoga Allah terima semua dakwah&perjuangannya jadi ibadah, dan Allah terima Beliau di alJannah. Dan kita dapat lanjutkan Beliau punya kiprah. Lahu alFatihah," tulis Hidayat Nur Wahid, Selasa (27/10/2020).

Cuitan HNW pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Selasa (27/10/2020)

@bayhaqiumar1974: Innaa lillaahi wa inna ilaihi raaji'uun, atas nama pribadi dan Keluarga turut berduka cita dan bela sungkawa, semoga amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, Aamiin Yaa Mujiibassaailiin...

@NyaiR17: Innalillahi wainnailaihiroji'un turut berduka cita..smoga amal dan ibadahnya di trima di sisi ALLAH SWT dan diampunkan dosa2nya

@alkhaliknur: Ini gubernur DKI yg versi FPI bukan ya? Innalilahi wa Inna Ilaihi rojiuun..

Editor : Sesmawati