• News

  • Nasional

Tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, Samadikun Hartono Minta Maaf

Sumadikun Hartono
wowkren.com
Sumadikun Hartono

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Buron 13 tahun terpidana kasus penyelewengan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI), Samadikun Hartono, yang tiba di Indonesia Kamis malam ini melalui Bandara Halim Perdanakusumah, meminta maaf kepada bangsa Indonesia.

"Samadikun Hartono berkata kepada saya bahwa dia meminta maaf telah merepotkan bangsa Indonesia dan aparat Indonesia," kata Jaksa Agung H.M. Prasetyo dalam jumpa pers bersama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso di Jakarta, Kamis malam.

Mengenakan kaus bersalur hitam putih, Samadikun dikawal aparat keamanan Indonesia dipimpin Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso dan Jaksa Agung H.M. Prasetyo.

Sutiyoso menyerahkan Samadikun kepada Kejaksaan Agung Kamis malam ini, setelah ditangkap di Shanghai beberapa waktu sebelumnya lewat operasi intelijen dipimpin Sutiyoso.

Selanjutnya Samadikun langsung dibawa oleh Kejaksaan Agung ke Rumah Tahanan Salemba di Jakarta Pusat. "Hari ini kami memberi pesan bahwa tidak ada tempat yang aman untuk koruptor," kata Prasetyo.

Editor : Hila Japi
Sumber : Antaranews