• News

  • Nasional

DPRD Minta Bantuan Mabes Polri Menemukan Dirut RSUP NTB yang Sudah Sebulan Hilang

Gedung Mabes Polri
pustakalewinet
Gedung Mabes Polri

MATARAM, NTB, NETRALNEWS.COM - Ketua Komisi I DPRD Nusa Tenggara Barat H Ali Ahmad meminta Mabes Polri membantu mencari keberadaan Direktur RSUP NTB dr Mawardi Hamry yang hampir sebulan menghilang misterius.

"Kita minta Mabes Polri turun tangan membantu Polda NTB. Karena Dirut RSUP ini menghilang sudah terlalu lama dan belum ditemukan hingga sekarang," kata Ali Ahmad di Mataram, Sabtu kemarin.

Menurut dia, meski sudah ada upaya dari jajaran Polda NTB untuk mencari tahu keberadaan Dirut RSUP NTB itu. Namun, hingga hari ini upaya tersebut belum juga menunjukkan tanda-tanda menggembirakan.

"Dirut ini sudah satu bulan menghilang. Seharusnya, kalau mereka sungguh-sungguh bekerja, semestinya sudah ketemu, apakah benar diculik atau sengaja menghilangkan diri," ucapnya.

Sementara itu, Ali Ahmad menilai, inisiatif pemberian hadiah sebesar Rp 200 juta bagi siapa saja yang menemukan keberadaan dr Mawardi oleh pihak keluarga, patut diapresiasi semua pihak. Karena dengan begitu kemungkinan lokasi dan keberadaan dr Mawardi bisa ditemukan.

Seperti di-published Netralnews.com, Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi NTB dr H Mawardi Hamry MPPM dilaporkan hilang sejak, Rabu (23/3/2016) lalu. Mawardi keluar meninggalkan rumah dinas di Jl Langko 31 Mataram dengan menggunakan mobil berwarna hitam. Sejak saat itu yang bersangkutan hingga sekarang belum kembali ke rumah.

Editor : Hila Japi
Sumber : Antaranews