• News

  • Nusantara

Ditemukan dengan Mulut Dilakban di Sebuah Hotel, Waria Tewas Dibunuh

Polisi mendatangi hotel tempat ditemukannya mayat waria
matatelinga
Polisi mendatangi hotel tempat ditemukannya mayat waria

MEDAN, NNC - Seorang waria berinisial B alias Ardila Putri (32) ditemukan tewas bersimbah di kamar 316 Hotel 61 Jalan Iskandar Muda, Medan,Sumatera Utara, Sabtu (7/7/2018).

Diduga Ardila menjadi korban pembunuhan. Apalagi saat mayat Ardila ditemukan, kondisinya telungkup dan tangan, kaki terikat. Kemudian mulut korban dilakban dan dari hidung keluar darah. Korban memakai celana dalam, BH merah dan menggunakan Wig atau rambut palsu

Berdasarkan informasi dihimpun, korban berinisial B alias Ardila Putri (31). Dia menginap di hotel itu sejak Kamis (5/7/2018). Karyawan hotel curiga karena sang tamu tidak kunjung keluar dari kamarnya. Begitu juga saat pintu kamar diketuk tak ada sautan dari dalam kamar.

Karena tidak ada respon, karyawan hotel beserta dua orang security membuka kamar tersebut dengan menggunakan kunci serap. Saat karyawan hotel tersebut membuka kamarnya. Mereka melihat korban sudah tidak bernyawa berada diantara tempat tidur hotel.

Pihak hotel kemudian menghubungi polisi. Tak lama berselang petugas kepolisian tiba di lokasi. Personil Polrestabes Medan dan Polsek Medan turun ke lokasi dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan petugas menemukan di lokasi fotokopi KTP korban atas nama Budianto, beberapa piece alat kontrasepsi, Wig, tas koper, Bra berwarna merah dan celana dalam.

Editor : Wulandari Saptono