• News

  • Nusantara

Ini Motif Desrifal Membunuh Waria

Desrifal dan Ardila
Sindonews
Desrifal dan Ardila

MEDAN, NNC - Sesungguhnya apa yang membuat Desrifal (21) mengakhiri hidup waria bernama Budianto alias Ardila Putri (31) dengan cara sadis? Kepada polisi, Desrifal mengaku membunuh dengan cara mencekik leher korban dan melilit leher korban dengan kabel. Setelah itu, tangan dan kaki korban diikat dan mulutnya dilakban.

Mayat Ardila sendiri ditemukan dengan kondisi telungkup dan tangan, kaki terikat. Kemudian mulut korban dilakban dan dari hidung keluar darah di Hotel 61 Jalan Iskandar Medan, Sabtu (7/7/2018) lalu. Saat ditemukan korban hanya memakai celana dalam, BH merah dan menggunakan Wig atau rambut palsu.

Kepada polisi, Desrifal mengaku kecewa dengan Ardila, karena waria tersebut ingkar janji. Si waria menjanjikan akan menjadikan dirinya sebagai gigolo pemuas nafsu tante girang dan diiming-imingi uang Rp10 juta. Tapi rupanya, Ardila tak memberikan uang yang dijanjikan, meski Desrifal sudah melawan nafsu birahi si waria hingga sampai tiga kali berhubungan badan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, Desrifal melayani nafsu seks si waria dengan alasan mengajari untuk mengajari tersangka dalam melakukan hubungan badan. Tapi rupanya, itu hanya akal-akal si korban  untuk memuaskan nafsunya saja.

Pria yang seharinya bekerja sebagai karyawan Alfamidi di Jalan Karya, Sei Agul, Medan Barat itu, merasa kecewa terhadap Budianto, yang telah mempermainkannya.

Dia kemudian menuturkan awal pertemuannya dengan Ardila. Ketika itu mereka bertemu di depan Alfamidi. Mereka berekenalan, Ardila  mengajak Desrifal dan akan mengenalkan kepada tante-tante dan dijanjikan uang Rp10 juta.

"Tapi, sudah dua kali pertemuan di hotel, tidak ada itu tante yang dijanjikan," ceritanya.

Malah yang ada, Desrifal harus melayani nafsu birahi Ardila yang tak terkendali. Bahkan, dirinya juga sempat difoto-foto telanjang dengan alasan akan dikirim ke tante girang.

Karena tak ada uang yang dijanjikan, Desrifal menaruh dendam. Maka, saat Ardila mengajaknya bertemu di hotel lagi, dia sudah merencanakan akan membunuh si waria.

Maka Kamis (5/7/2018) malam, mereka bertemu lagi di Hotel 61, Desrifal datang dan menyelipkan kabel yang nantinya menghabisi nyawa Budianto. "Dia bilang ada tante, eh nggak tahunya, dia sendiri yang jadi tantenya," kata Desrifal.

Akhirnya pembunuhan itu benar-benar terjadi. Karena Desrifal juga merasa terancam, saat si waria mengatakan akan menyebarkan foto-to telanjangnya jika dia tak mau melayani nafsu dirinya.

Editor : Wulandari Saptono