• News

  • Nusantara

Ungkap Pembunuhan Sekeluarga, Kapolda Berikan Penghargaan kepada Personelnya

 Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Agus Andrianto.
Istimewa
Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Agus Andrianto.

MEDAN, NNC - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018, Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Agus Andrianto memberikan penghargaan kepada 59 personelnya atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus pembunuhan Manajer PT Domas Muhajir sekeluarga.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut di Medan, Minggu (28/10/2018).

Berdasarkan Skep Kapolda Sumut Nomor: Kep/1.381/X/2018 ada 21 personel Subdit III/Umum Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut dan 38 personel Polres Deliserdang yang mendapatkan penghargaan.

Irjen Pol. Agus Andrianto mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi kepada para personel kepolisian yang sudah berhasil dalm melaksanakan tugas-tugas sebagai polisi.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk prestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, khususnya dalam penangkapan kasus-kasus menonjol yang belakangan terjadi di Sumut,” ujar Irjen Pol. Agus Andrianto.

Lebih lanjut Agus juga berharap agar anggotanya terus dapat meningkatkan kinerja agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Prestasi ini harus lebih ditingkatkan, terus memberikan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, telah terjadi pembunuhan sekeluarga Muhajir (50) bersama istri Suniati (49) dan anaknya Solihin (12) diTanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (9/10/201) lalu. Berkat kesigapan aparat Kepolisian kasus tersebut berhasil diungkap dalam 11 hari.

 

Reporter : Sesmawati
Editor : Widita Fembrian