• News

  • Nusantara

Ini Kalimat yang Bikin Gigolo Murka dan Langsung Bunuh Yuni

Ilustrasi
dok.Istimewa
Ilustrasi

DENPASAR, NETRALNEWS.COM -- Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengatakan bahwa motif pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai gigolo kepada korbannya Ni Putu Yuniawati (39) hanya karena tersinggung oleh perkataannya.

Menurutnya, pelaku yang bernama Putu Wijaya alias Gustu (33) tersinggung setelah korban mengatakan bahwa ia belum memuaskan. 

"Pada saat menginap itulah terjadi beberapa kali persetubuhan namun korban tidak puas dengan pelaku karena sudah bayar. Akhirnya korban mengatakan bahwa 'kamu belum memuaskan, saya sudah rugi, saya sudah berikan kamu handphone tapi kamu tidak memuaskan pada saya'," ungkapnya, di Polresta Denpasar, Bali, Senin (12/8/2019).

Akibat tersinggung mendengar ucapan korban, pelaku menarik korban, membekap dan menutupnya dengan handuk sampai lemas.

"Setelah itu korban langsung meninggal dan tersangka meninggalkan penginapan dan bertemu dengan saksi, 'nanti 30 menit lagi dia akan naik ojek online'. Setelah itu tersangka pergi kemudian tersangka ditangkap di Sulawesi Utara," tambahnya.

Ruddi kemudian membeberkan awal pertemuan pelaku dengan korban. Menurutnya, pertemuan mereka berdua berawal dari transaksi jual-beli mobil melalui media sosial.

"Pada saat pertemuan penjualan mobil, itulah dia membayar Rp 500 ribu dan memberikan handphonenya. Ini dilakukan secara spontan dengan setelah korban mengatakan kamu belum memuaskan," katanya.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya