• News

  • Nusantara

Diserang Babi Hutan di Dalam Rumah, Tiga Luka Parah dan Seorang Nenek Meninggal Dunia

Ilustrasi babi hutan atau celeng.
alamendah.org
Ilustrasi babi hutan atau celeng.

JAMBI, NETRALNEWS.COM - Seorang warga Desa Pendung Tengah, Kabupaten Kerinci, Jambi tewas diserang babi hutan yang mengamuk hingga masuk ke dalam rumahnya, Rabu (14/8/2019). Serangan babi hutan ini terjadi pagi hari sekitar pukul 06.15 WIB.

Akibat serangan brutal babi hutan tersebut, korban meninggal yaitu seorang nenek berumur 60 tahun bernama Rusnaini. Sementara, tiga orang lain yang turut diserang babi di rumah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum MH A Thalib Kota Sungai Penuh, Jambi.

Sekretaris Desa Pendung Tengah, Nasuha menerangkan bahwa seekor babi hutan tiba-tiba masuk ke permukiman warga langsung dan secara brutal menyeruduk warga yang ditemui. Akhirnya, babi hutan ini dibunuh warga karena telah serangannya menimbulkan korban jiwa.

"Kita tidak tahu apa penyebab babi hutan itu mengamuk dan langsung buat brutal di pemukiman warga. Karena memakan korban babi langsung dibunuh," katanya seperti dilansir Antara.

Rusnaini meninggal setelah mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuh. Tiga orang korban lainnya juga mengalami luka cukup serius dan dalam kondisi kritis.

Editor : Irawan.H.P