• News

  • Olahraga

Inilah Sosok Cantik di Balik Sukses McGregor

Conor McGregor dan Dee Devlin (inside)
Conor McGregor dan Dee Devlin (inside)

DUBLIN, NETRALNEWS.COM – Sebelum menjadi bintang di ajang Ultimate Fighting Championship ( UFC), Conor McGregor bukanlah siapa-siapa. McGregor bahkan sempat tidak percaya diri dengan kemampuan bertarungnya.

Namun, perlahan, atlet MMA asal Irlandia ini menunjukkan bakat luar biasa di arena octagon. Conor McGregor pun menjelma menjadi seorang juara dunia. Popularitasnya makin meroket usai menjalani pertandingan melawan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather. 

Meski demikian, tidak banyak orang yang tahu bahwa McGregor memiliki sosok yang hebat di balik layar. Ternyata ada figur cantik bernama Dee Devlin yang berpengaruh dalam kehidupan McGregor. Devlin merupakan kekasih McGregor yang selalu setia menemaninnya di masa-masa sulit maupun senang.

Pasangan ini telah bersama-sama selama lebih dari sembilan tahun dan tetap saling mencintai meski telah terjadi perubahan drastis dalam kehidupan mereka. 

Awal tahun ini mereka menjadi orang tua setelah Devlin melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Conor Jr. Keluarga kecil ini memang selalu terlihat bahagia, terbukti dengan sejumlah foto kebersamaan mereka yang diunggah melalui media sosial.

Selain itu kekasih McGregor tersebut juga kerap setia menemani kemanapun The Notorious –julukan Conor McGregor- pergi. Tak aneh jika para wartawan kerap menemui Devlin dalam setiap pertandingan yang dijalani McGregor.

"Dee bekerja sangat berat dalam mendampingi saya, memberikan semangat, sekaligus mendorong latihan. Tanpa Dee, saya bukan siapa-siapa," katanya dalam wawancara dengan Irish Mirror.

Dee bukan hanya pendamping yang setia. Dee ternyata pintar melucu sehingga bisa memberikan suasana lain dalam kehidupan McGregor yang kini jadi kolektor mobil mewah. "Dee bisa membuat saya terpingkal-pingkal. Dia jadi penghibur," kata McGregor.

Dee dan McGregor mulai berkenalan ketika bersua di sebuah klub malam di Irlandia tahun 2008. Dee jatuh cinta pada pandangan pertama ketika McGregor belum terkenal. "Saya ketemu lagi ketika dia sedang berlatih. Saya mengagumi totalitasnya dalam olah raga ini," puji Dee.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : ME Gunawan